Investasi Trading Berjangka – Apakah Bisa Untuk Diri Sendiri?

Apa itu Pasar Berjangka dan mengapa ada orang yang perlu memperdagangkannya?

Tanggapan Wikipedia adalah: Sektor Berjangka adalah benar-benar perdagangan yang ekonomis di mana pria dan wanita dapat memperdagangkan Kontrak Berjangka dengan Belajar trading forex dari nol. Nah, sebenarnya apa itu Kesepakatan Berjangka? Kontrak Berjangka dapat menjadi perjanjian yang mengikat secara hukum untuk membeli sejumlah komoditas atau instrumen uang tertentu pada label harga tertentu dengan penyerahan yang ditetapkan pada waktu tertentu dalam jangka panjang.

Penting untuk menekankan istilah Kesepakatan. Perbedaan penting utama antara Pasar Berjangka dan, katakanlah, Pasar Saham adalah fakta bahwa Pasar Berjangka memperdagangkan kontrak, bukan saham. Anda tidak memperoleh dan mempromosikan bagian (atau bagian) dari perusahaan. Kesepakatan Berjangka tidak diragukan lagi merupakan kesepakatan antara investor untuk memperdagangkan sejumlah komoditas atau instrumen fiskal tertentu, seperti galon bahan bakar atau banyak gandum.

Agak sederhana untuk menentukan bagaimana komoditas bekerja. Sebuah maskapai penerbangan, misalnya, setuju untuk mendapatkan 100.000 galon bensin untuk pesawat mereka dengan harga pasar yang ada, tetapi tidak akan mempertimbangkan pengiriman dan pengiriman sampai suatu hari nanti di masa depan.

Itulah sebabnya Southwest Airlines menghasilkan pendapatan jika harga bahan bakar adalah $140/barel dan maskapai lain tidak mengalaminya. Bahwa mereka telah menegosiasikan Kontrak Berjangka dengan banyak perusahaan minyak jauh sebelumnya ketika harga minyak jauh lebih murah, dan menunggu pengiriman hingga 2007-2008. Jika harga minyak kembali murah, mereka akan mendapatkan Kontrak Berjangka untuk penyerahan pada 2011/2012.

Itu semua sempurna dan bagus, kata Anda, tapi itu mungkin tidak memanfaatkan program investasi dengan pendekatan jual beli, negosiasi itu.

Untuk setiap Kontrak Berjangka, ada ijazah bahaya. Kontrak Berjangka memanfaatkan peluang berlawanan dengan nilai aset dasar.

Southwest memperoleh risiko. Ketika biaya minyak mentah turun di bawah biaya yang mereka bayarkan, mereka membayar lebih dari yang seharusnya. Pada saat yang sama, mereka mengurangi ancaman hanya karena mereka mempertimbangkan biaya minyak mana yang akan meningkat daripada harga jual kontrak mereka. Dari skenario mereka, leverage itu bermanfaat.

Sekarang lihatlah bisnis minyak. Mereka mengurangi ancaman, percaya kisaran harga minyak mentah akan turun di bawah harga jual kesepakatan yang mereka negosiasikan dengan Southwest. Mereka memperoleh peluang karena harga minyak naik lebih baik dibandingkan dengan kesepakatan (sehingga kehilangan keuntungan tambahan yang bisa mereka peroleh). Dalam kasus seperti ini, leverage mereka tidak sebaik itu terutama karena mungkin memang diperlukan.

Leave a Reply